Sunday, May 27, 2012

Birdie Door Hanging


Beberapa waktu yang lalu Gilar diundang ke ultah anak tetangga. Dan asli mepet banget waktunya. Sekarang diundang, ultahnya 3 hari lagi. Wadeeew ga bakalan sempet keluar nih. Selain karena si papa sibuk ngantor, saya juga lagi banyak order kaos dan bantal. Mau beli mainan di toko depan kompleks kayaknya uda biasa banget  dan pasti ketahuan harganya juga :D. Mau kado bantal baru kemarin ada yang saya  kadoin bantal. Kaos apalagi xixixii. Jadi apa lagi dong yang bisa saya jadiin kado ulang tahun lucu? Akhirnya kepikiran bikin sesuatu yang baru. Dan setelah semedi selama 1440 menit ketemu juga ini ide pingin bikin gantungan pintu. Dengan mencuri- curi waktu di sela nggambar buat kaos dan bantal  jadilah gantungan pintunya ( ya walaupun sekarang Alhamdulillah sudah ada yang bantu jahit, nggambar  dan motongin gambar tetep saya juga ikut ngegambar apalagi kalau desain- desain baru). Dan ini dia jadinya tarraaaa,,, saya kasih nama Birdie Door Hanging. Dan setelah iseng -iseng saya posting di facebook ternyata banyak yang suka dan mesen. Dan belakangan malah macem-macem mintanya, ada yang gambar mobil, princess, noah's ark, shaun the sheep dan lain- lain. Jadi nambah lagi deh produk kita. Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment