Tuesday, October 19, 2010

Pesan Kaos Anak Pake Nama

PeeWee Flanel menerima pesan kaos anak pake nama dengan gambar lucu dan bisa by request atau design sendiri. Dengan bahan kaos berkualitas yaitu katun kombet, membuat kaos ini sangat nyaman digunakan terutama sebagai baju anak atau pakaian anak. Tersedia dalam berbagai warna-warni membuat hari-hari anak anda semakin penuh warna, didukung dengan desain patch work yang eye cathing dari kain flanel si-kecil akan menjadi pusat perhatian, :D.

Kaos Flanel nama kami dalam pengerjaannya menggunakan teknik jahit manual dan juga mesin, jadi bagi yang sudah pesan maaf harus bersabar, karena memang produksi kami tergolong masih handmade, apalagi jika pesanan sedang banyak!!! Pelanggan yang sudah membeli dari butik flanel kami bisa memberikan testimony melalui kolom komentar.

Bagi yang berminat bisa langsung memesan melaui sms or telp, dan yang request gambar atau design sendiri bisa mengirim gambarnya melaui e-mail kontak kami. Pengiriman dilakukan melalui jasa pengiriman tiki atau jne, ongkir ditanggung pemberli. Terima kasih!


Owner,
0819 0819 9076

No comments:

Post a Comment